INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Fakultas Teknik Unika Santo Thomas SU

http://ustmedan.blogspot.com/2017/06/fakultas-teknik-unika-santo-thomas-su.html
Fakultas Teknik Unika Santo Thomas SU



Apakah anda orang kreatif ? atau ingin menjadi orang Kreatif? Jika anda salah satunya, silahkan bergabung dengan Fakultas Teknik Unika.

Masih yang masih bingung, nih sedikit kita bocorin tentang Fakultas Teknik ini.
Mendengar kata “Teknik” selalu melulu identik dengan tukang sehingga anak pelajar yang belum familiar dengan Fakultas Teknik akan berfikir bahwa yang cocok masuk ke Fakultas ini adalah para cowok. Kamu salah besar guys. Teknik bukan melulu untuk memperbaiki bangunan yang rusak.

Kamu mau tahu Fakultas Teknik itu apa sih? Peluang kerja dibalik fakultas ini apa ya? Nah didalam Fakultas Teknik Unika, Kamu bisa memilih dua jurusan yaitu Teknik Sipil dan Teknik Arsitektur.

Baca juga : Fakultas Pertanian Unika Santo Thomas SU

“Hanya melihat gambar namun sudah bisa menentukan berapa kalkulasi biaya yang dibutuhkan untuk membangun sebuah bangunan megah” menjadi breakfast pagi anak Teknik Sipil

“Membuat yang abstrak menjadi riil” merupakan breakfast anak Teknik Arsitektur. 
Itu masih contoh kecil loh.

Nah, kamu yang memiliki hobby Hitung Vs Desain, masuk lah melalui pintu Fakultas Teknik Unika yang akan membentuk anda menjadi anak muda yang kreatif. 
Anda akan dididik oleh para dosen yang berkompeten yang sudah teruji hasil didikannya.

Apalah daya, memiliki bakat namun diasah ditempat yang tidak tepat. Pastikan pilihan anda jatuh ke pilihan yang tepat dengan datang langsung mendaftarkan diri ke Universitas Katolik Santo Thomas SU di Jl. Setia Budi No. 479 Tanjung Sari dengan Hotline; 0812 6493 5370 (Helena).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakultas Teknik Unika Santo Thomas SU"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner