INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Sastra Unika Santo Thomas SU

http://ustmedan.blogspot.com/2017/06/penerimaan-mahasiswa-baru-fakultas.html
Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Sastra Unika Santo Thomas SU
Banyak yang bertanya, seperti apa sih peluang kerja dalam jurusan ini? Nih sedikit kita infokan seberapa kuatnya jurusan ini bisa membantu mu dalam menaklukkan tantangan dunia kerja. 


Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional tidak lagi menjadi perdebatan. Namun harus kita sadari, kemampuan Bahasa inggris menjadi point penting dalam kesuksesan dunia kerja. Fakultas Sastra Universitas Katolik Santo Thomas akan menjawab kekhawatiran anda dalam dunia kerja. Prodi Bahasa dan Sastra Inggris adalah salah satu prodi tertua di Universitas Katolik Santo Thomas loh.

Dosen – dosen yang berpengalaman tinggi dan merupakan lulusan S2 dan S3 dalam dan luar negeri siap mengarahkan anda menjadi mahasiswa berintelektual, bermoral tinggi. 

Meskipun Fakultas Sastra Universitas Katolik Santo Thomas bukan satu satunya fakultas yang menyelenggarakan program bahasa dan sastra Inggris di kota Medan ini, kami salah satu yang mampu memberikan pelayanan prima tentang pembelajaran bahasa dan sastra Inggris. Karena itu, jangan ragu bergabung dengan kami.

Bersama kami, anda akan menjadi sarjana Bahasa dan Sastra Inggris yang kompetitif, dalam penguasaan English proficiencies, penelitian linguistic dan sastra.
sumber artikel : facebook

BEASISWA KHUSUS

Universitas Katolik Santo Thomas SU memberikan beasiswa khusus kepada seluruh mahasiswa baru TA. 2017/2018 Fakultas Sastra berupa pemotongan uang kuliah sebesar 60% dari uang kuliah reguler untuk tahun pertama serta beasiswa lanjutan berupa pemberian beasiswa pada tahun kedua yakni semester III dan seterusnya beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa yang mempunyai IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimal 3.00 yakni pemotongan uang kuliah sebesar 40% untuk setiap semesternya.

http://ustmedan.blogspot.com/2017/06/penerimaan-mahasiswa-baru-fakultas.html

http://ustmedan.blogspot.com/2017/06/penerimaan-mahasiswa-baru-fakultas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Sastra Unika Santo Thomas SU"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner