INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB) UNIKA SANTO THOMAS SU TAHUN 2017



Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Katolik Santo Thomas TA 2017/2018.

Rangkaian Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Katolik Santo Thomas SU tahun akademik 2017/2018 diawali dengan Upacara Pembukaan yang dilaksanakan di lapangan reformasi Unika, Jumat 8 September yang dimulai pada pukul 10.30.

Upacara berlangsung hikmat, di tengah cuaca yang kurang mendukung namun tidak mengurangi semangat seluruh peserta upacara.

Diikuti oleh seluruh mahasiswa baru, hadir juga seluruh fungsionaris Universitas dan Fakultas. Semangat upacara pembukaan PKKMB semakin tinggi karena dihadiri oleh Bapak Faduhusi Daely, S.Pd., Bupati Nias Barat, Nitema Gulo, M. Si., Ketua DPRD Nias Barat dan Yosafati Hia, Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Barat.

"Rangkaian Kegiatan PKKMB 2017 akan berlangsung selama 4 hari, di puncak kegiatan akan ada performance dari seluruh KKM yang ada di Unika Santo Thomas SU", disampaikan Ir. Patricius Sipayung selaku Ketua Panitia.
Sc : unika santo thomas






 PKKMB UNIKA DIHADIRI KETUA DPRD DAN BUPATI NIAS BARAT
PKKMB UNIKA DIHADIRI KETUA DPRD DAN BUPATI NIAS BARAT



PKKMB UNIKA DIHADIRI KETUA DPRD DAN BUPATI NIAS BARAT

PKKMB UNIKA DIHADIRI KETUA DPRD DAN BUPATI NIAS BARAT


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB) UNIKA SANTO THOMAS SU TAHUN 2017 "

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner