INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

KELOMPOK KEGIATAN MAHASISWA (KKM) TAEKWONDO UNIKA SANTO THOMAS SU


Universitas Katolik Santo Thomas SU mempunyai beberapa Kelompok Kegiatan Mahasiswa (KKM), satu diantaranya adalah TAEKWONDO (TKD). Taekwondo UNIKA berdiri pada 26 November 1996, dipelopori oleh 6 orang sabeum yang mempunyai prestasi gemilang, mereka adalah 1. Harip Prianto (Juara II PON XIV Jakarta 1996); 2. Fadly Pitu (Juara I Jurnas Surabaya 1998); 3. Iwan Sudarmanto; 4. Rudi Siagian; 5. Bindo Situmorang; 6. Damianus.

Doktrin Taekwondo UNIKA adalah JUARA dan SPORTIF, ini juga sebagai dasar kuat TKD dalam mengikuti setiap kejuaraan. TKD UNIKA berkomitmen dalam beberapa hal seperti: Tes Fisik (TC); Kejuaraan; Latihan Bersama; Refreshing dan Penyegaran Setiap Kejuaraan; Gasuko (latihan di alam) dan Maperdi (Pelantikan dan Peresmian BPH serta pemberian penghargaan bagi yang berprestasi).


Keberadaan TKD UNIKA Santo Thomas SU terwujud dalam keikutsertaan di setiap kejuaraan baik di tingkat wilayah, kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional dan Internasional. TKD UNIKA Santo Thomas SU juga bergabung dengan Keluarga Mahasiswa Taekwondo Sumatera Utara (KMT SUMUT) dan Taekwondo Pengcab Medan. Hal ini membuktikan TKD UNIKA Santo Thomas SU masih terus exist.
Saat ini TKD UNIKA Santo Thomas SU mempunyai beberapa pelatih yang sudah berpengalaman dan Pengurus dan anggota TKD UNIKA Santo Thomas SU juga berasal dari beberapa fakultas di UNIKA dan umum.

Taekwondo UNIKA Santo Thomas SU terbuka untuk seluruh mahasiswa UNIKA dan umum.

Baca juga :

Tunggu apa lagi, Taekwondo adalah tempat yang tepat untuk melatih diri, meraih segudang prestasi dan tentunya tetap sehat dan terhindar dari Narkoba.
sumber : Facebook Unika santo thomas

Poto Dokumentasi
KKM TAEKWONDO UNIKA SANTO THOMAS SU

























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KELOMPOK KEGIATAN MAHASISWA (KKM) TAEKWONDO UNIKA SANTO THOMAS SU"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner