INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Fakultas Pertanian Unika Santo Thomas SU


Sudahkah anda memilih universitas yang tepat? Sudahkah anda memilih jurusan yang sesuai dengan hobby anda?

Ingat, kuliah bukan hanya belajar teori-teori saja. Itu sangat membosankan. Selain teori, kuliah harus dibarengi dengan praktek yang bisa membentuk anda menjadi anak muda non retorika.

Seperti apa itu???

Yuppss,, silahkan bergabung dengan Universitas Katolik Santo Thomas yang terbuka untuk semua kalangan. Banyak pilihan jurusan yang sesuai dengan hobbi anda. Salah satunya adalah FAKULTAS PERTANIAN. Ada beberapa jurusan yang bisa anda pilih dalam Fakultas ini yaitu Teknologi Pertanian, Agroteknologi, dan Agribisnis.

Baca juga tentang : Fakultas Teknik Unika Santo Thomas SU

Nah, apakah peluang kerja dalam Fakultas pertanian ini hanya melulu ke lahan saja? Masih banyak pelajar SMA yang tahu Fakultas Pertanian namun belum paham bagaimana peluang kerja dibalik jurusan ini. Sepanjang berdirinya Fakultas Pertanian Unika, Fakultas ini merupakan salah satu Fakultas multi peluang kerja yang sudah berhasil dibentuk oleh universitas melalui para dosen yang berkompeten.

Dalam Fakultas ini, anda akan dididik oleh Guru Besar dan para Doktor selain dengan para Master sehingga membuka peluang bagi anda untuk mengikuti jejak mereka. Para dosen yang sudah melakukan banyak penelitian dan pengabdian terhadap masyarakat akan mensuggesti anda untuk terlibat juga dalam pengabdian kepada masyarakat. Sistem pembelajaran di Fakultas ini yakni pertemuan intens dengan dosen akan membantu anda cepat mahir dengan jurusan yang anda pilih. Tersedia lahan dan laboratorium yang cukup mendukung anda dalam proses belajar

Jadi untuk adik-adik calon ahli pertanian, silahkan pilih universitas pilihan sehingga anda akan menjadi orang pilihan.

Daftar segera diri anda ke Universitas Katolik Santo Thomas SU dengan datang langsung ke Kampus di Jl. Setia Budi No. 479-F Tanjung Sari Medan dengan Hotline 0812 6493 5370 (Helena).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakultas Pertanian Unika Santo Thomas SU"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner