INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Fakultas Ekonomi Unika Santo Thomas SU

http://ustmedan.blogspot.com/2017/06/fakultas-ekonomi-unika-santo-thomas-su.html
Fakultas Ekonomi Unika Santo Thomas SU


Masih galau milih jurusan yang cocok untuk kamu?
Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas dapat kamu jadikan pilihan yang bergengsi untuk kamu. Proses pembelajaran yang sudah modern dan dinamis tentunya tidak akan membuat kamu bosan. 


Fakultas Ekonomi menyediakan 4 program studi pilihan.

1. Program Studi Akuntansi S1
2. Program Studi Manajemen S1
3. Program Studi Akuntansi D3
4. Program Studi Administrasi Perkantoran D3


Baca juga tentang :
Fakultas Hukum Unika Santo Thomas SU

Dosen – dosennya lulusan S2 dan S3 dalam dan luar negeri loh!!! Dosen – dosen yang berpengalaman tinggi, modern, bersahabat dan juga kreatif pastinya akan menjadikan kamu orang muda yang berintelektual tinggi, dan tentunya kreatif.

Hari – hari kuliahmu juga akan diisi dengan berbagai Kegiatan dan seminar yang dikemas secara modern, dinamis dan kreatif. Sehingga, sesuai dengan misi kami, mahasiswa diarahkan menuju implementasi ilmu ekonomi yang diperoleh, tidak hanya menjadi pencari kerja tapi pencipta lapangan kerja.


Salah satu tujuan Fakultas Ekonomi, menghasilkan Sarjana Ekonomi dan Ahli Madya yang memiliki kemampuan dan keterampilan manajerial yang berkualitas berlandaskan ajaran dan moral luhur.

Yang paling penting, kamu akan menjadi Sarjana Ekonomi dan Ahli Madya yang dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya dengan tingkat prestasi yang memuaskan dan mempunyai daya saing tinggi. Hal ini bisa kamu raih karena didukung sistem pembelajaran di Unika yaitu pertemuan intens antara mahasiswa dengan dosen.
Sukses dengan kualitas dan moral yang baik bersama Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara. Kualitas Fakultas Ekonomi Unika bukan wacana namun sudah terbukti.

Jadi, Tunggu apa lagi!!!
Segera daftarkan diri anda dengan datang langsung ke Universitas Katolik Santo Thomas (lobbi rektorat) di Jl. Setia Budi No.479F Tanjung Sari Medan atau hubungi kami di hotline
0812 6493 5370 (Helena).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakultas Ekonomi Unika Santo Thomas SU"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner