INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Sosialisasi Unika Santo Thomas di SMAK Santo Thomas Rasul Palipi


Sabtu, Tanggal 11 Maret 2017 Tim sosialisasi UNIKA berkunjung ke SMAK Santho Thomas Rasul yang terletak di Jalan Simbolon Purba Palipi-Samosir, ditepi Danau Toba yang indah.

SMAK mempunyai 3 jurusan untuk siswa-siswi kelas XII yaitu Jurusan IPS, IPA dan Jurusan Agama Katolik dan seluruh siswa-siswinya di sekolah ini diwajibkan tinggal di asrama.

Sekolah ini pada dasarnya sama dengan sekolah SMA/SMU lainnya. Oleh karena itu tim sosialisasi memberikan penjelasan tentang peluang prodi di UNIKA yang bisa dimasuki oleh alumni SMAK tersebut, seperti misalnya pertanyan seorang siswi untuk jurusan agama Katolik apakah bisa melanjutkan studi pada Program studi reguler.

Diskusi para siswa dengan Tim sosialisasi berlangsung interaktif dan lancar karena para siswa-i sudah selesai ujian dan sedang istirahat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Unika Santo Thomas di SMAK Santo Thomas Rasul Palipi"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner