INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Unika Santo Thomas Hadir di SMA Bintang Timur Pematangsiantar

http://ustmedan.blogspot.co.id/2017/03/unika-santo-thomas-hadir-di-sma-bintang.html


UNIKA Santo Thomas SU hadir menyapa siswa Kelas XII SMA Bintang Timur Pematangsiantar pada hari Rabu, 15 Maret 2017. Bapak Rickson Sianipar selaku Wakil Kepala Sekolah menyambut tim sosialisasi Unika dengan hangat. 


Sosialisasi dilaksanakan di beranda sekolah yang asri. Tim Sosialisasi yang didampingi 2 orang mahasiswa yaitu Sdri Fetri Sitanggang (mahasiswi FKIP Program Studi PGSD S1 dan Parhasuhutan Saragih (mahasiswa Fakultas Hukum) memaparkan tentang Program studi, beasiswa yang mungkin diperoleh di Unika Santo Thomas. 

Sebanyak 6 kelas XII yang hadir antusias mengajukan pertanyaan seputar Akreditasi Program studi yang ada, besarnya uang kuliah, beasiswa, asrama putri, sampai pada peluang pengurangan uang kuliah bila siswa beragama Katolik.

Bapak Jones Tarigan S.Ag. selaku alumni Unika Santo Thomas dari Fakultas Filsafat juga berbagi pengalaman kuliah di Unika.

Akhirnya diskusi berakhir juga dengan beberapa hal menjadi catatan : apakah ada peluang untuk mengurangi biaya kuliah bagi mahasiswa Katolik?
sc : facebook


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unika Santo Thomas Hadir di SMA Bintang Timur Pematangsiantar"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner