INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

UNIKA SANTO THOMAS HADIR DI SMA RK 2 KABANJAHE

http://ustmedan.blogspot.com/2017/03/unika-santo-thomas-hadir-di-sma-rk-2.html
TIM SOSIALISASI UNIKA SANTO THOMAS HADIR DI SMA RK 2 KABANJAHE

Selepas mengunjungi SMA RK 1 Tim Sosialisasi Unika berkunjung ke SMA RK 2 Kabanjahe yang terletak di jalan kota cane kabanjahe.


Kunjungan tim promosi disambut dengan hangat oleh Bapak Drs. Firdaus Depari selaku Kepala Sekolah serta beberapa beberapa Guru yang merupakan alumni dari Fakultas Sastra, Fakultas Pertanian di Unika St. Thomas.

Interaksi Tim sosialisasi dengan para siswa di kelas berlangsung dengan baik. mahasiswa yang ikut dalam tim diberi kesempatan berdialog dan memaparkan berbagai program studi di Unika, kegiatan mahasiswa dikampus, peluang beasiswa, asrama putri dll. 
Pada kesempatan tersebut Eddy R. Sembiring, SE., M.Si selaku Wakil Rektor 2 juga ikut menanggapi serta menjelaskan tentang pertanyaan siswa tentang pengertian motto Unika yaitu : " Omnibus Omnia "

Pada saat berbincang di ruang kerja Ka. Sekolah, Bapak Firdaus memberi saran agar promosi tetap dilakukan secara berkesinambungan, beberapa guru juga meminta diberikan souvenir berupa kaus atau jaket almamater Unika karena beberapa guru yang mengajar di sekolah ini adalah alumni dari Unika Santo Thomas SU.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNIKA SANTO THOMAS HADIR DI SMA RK 2 KABANJAHE"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner