INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Mahasiswa Bidikmisi akan diikutsertakan dalam Penerimaan Mahasiswa Baru

http://ustmedan.blogspot.co.id/2017/04/mahasiswa-bidikmisi-akan-diikutsertakan.html


Rektor Universitas Katolik Santo Thomas SU Dr. Frietz R. Tambunan mengadakan pertemuan Capacity Building dalam rangka persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Selasa, 18 April. Hadir dalam pertemuan tersebut sebanyak 27 orang mahasiswa bidikmisi Universitas Katolik Santo Thomas SU serta penerima beasiswa lainnya di Unika Santo Thomas SU.

Dalam pertemuan tersebut Rektor Unika Santo Thomas memaparkan tugas ini sebagai bagian dari tugas seluruh Civitas Academika UNIKA untuk mewujudkan UNIKA yang ramah dan bersahabat dalam rangka program Service First. 

Rektor menjelaskan keterlibatan mahasiswa dalam PMB sebagai bagian dari pembentukan (formation) integral human being-nya (manusia utuh) para mahasiswa yang sedang belajar namun juga mulai meng-trampilkan kemampuan fisikinya. 


baca juga :


Manusia utuh terjadi ketika kita menyadari keempat dimensi kemanusiaan kita: body, mind, heart, dan soul yang membuat kita mampu untuk hidup, belajar, mencintai, dan berbuat baik. Menerima mahasiswa baru menjadi salah satu kesempatan para mahasiwa untuk mewujudkan kemanusiaan yang utuh ini.

Helena Sihotang selaku Sekretaris Rektor juga memberikan penjelaskan kepada para Mahasiswa/i, tata cara penerimaan mahasiswa baru. Helena juga memberikan penjelasan bagaimana cara berbicara, bersikap dan melayani dengan ramah, tulus, penuh perhatian dan penuh kasih. “ Mahasiswa baru adalah Customer Unika, jadi sudah seharusnya kita memberi pelayanan yang terbaik”, kata Helen mengakhiri penjelasannya. Keterlibatan mahasiswa dalam Penerimaan Mahasiswa Baru ini diharapkan akan menciptakan mahasiswa yang tidak hanya mempunyai ilmu pengetahuan tetapi juga mempunyai keterampilan 


http://ustmedan.blogspot.co.id/2017/04/mahasiswa-bidikmisi-akan-diikutsertakan.html


http://ustmedan.blogspot.co.id/2017/04/mahasiswa-bidikmisi-akan-diikutsertakan.html

http://ustmedan.blogspot.co.id/2017/04/mahasiswa-bidikmisi-akan-diikutsertakan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Bidikmisi akan diikutsertakan dalam Penerimaan Mahasiswa Baru"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner