INFORMASI DI BLOG INI HANYALAH SEKEDAR UNTUK TUJUAN INFORMATIF TAMBAHAN SAJA, untuk informasi dan berita selengkapnya silahkan kunjungi Website resmi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada laman : http://www.ust.ac.id/

Pelaksanaan Pengabdian Mahasiswa Prodi Arsitektur di Yayasan Katolik Sekolah Asisi


Dalam rangka pelaksanaan salah satu Tridarma Universitas yakni pengabdian pada masyarakat, maka mahasiswa arsitektur Unika Santo Thomas Sumatera Utara mengambil bagian dalam hal ini dengan pengabdian pada salah satu Yayasan perguruan katolik di kota Medan. Tahun ini lokasi pengabdiannya yakni di Yayasan Katolik Sekolah Asisi di Jln.Angrek Raya,Simpang Selayang,Medan Tuntungan,kota Medan Sumatera Utara.


Kegiatan Pengabdian di laksanakan dengan pemberian dan pemasangan langsung STEPPING STONE hasil karya mahasiswa Arsitektur Unika Santo Thomas Sumatera Utara di Lingkungan Sekolah Asisi. Stepping Stone disusun berderet di beberapa titik area sekolah asisi, harapannya stepping stone dapat digunakan oleh semua bagian dari Yayasan Asisi baik murid maupun gurunya sebagai sirkulasi ‘pedestrian’ yang menarik dan nyaman.
.
Kegiatan pengabdian ini dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2018 dan dikerjakan langsung oleh mahasiswa Arsitektur Unika Santo Thomas dengan didampingi langsung oleh dosen Arsitektur Unika dan pihak dari Sekolah Asisi. Selama proses pengerjaan semuanya berjalan dengan lancar dan harapannya tahun tahun berikutnya kegiatan pengabdian ini tetap dapat terlaksana.
sumber : facebook

Proses peletakan Stepping Stone hasil karya mahasiswa Prodi Arsitektur Unika Santo Thomas di Lingkungan Sekolah Asisi.

Proses peletakan Stepping Stone hasil karya mahasiswa Prodi Arsitektur Unika Santo Thomas di Lingkungan Sekolah Asisi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaksanaan Pengabdian Mahasiswa Prodi Arsitektur di Yayasan Katolik Sekolah Asisi"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner